Striker Anyar Persija Yakin Ulang Kesuksesan Musim Lalu

Striker Anyar Persija Yakin Ulang Kesuksesan Musim Lalu
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Striker anyar Persija Jakarta Luis Carlos Junior harus bekerja keras membuktikan dirinya layak berada di Macan Kemayoran. Sebelumnya, dia dianggap kurang mumpuni sehingga dicoret dari tim Madura United.

"Tapi saya siap untuk mencetak banyak gol bagi Persija, membawa Persija mendapatkan kemenangan," katanya, Minggu (19/3)

Apa yang membuat Luis merapat ke tim Macan Kemayoran? ternyata sosok Willian Pacheco yang sering berkomunikasi dengannya sehingga menjadikan pemain asal Brasil tersebut semakin tertarik dan mantap untuk berkostum Persija.

"Ya Willian tak bisa dipungkiri banyak berbicara dengan saya, sebelum akhirnya saya putuskan ke sini. Saya juga tahu kalau Persija punya pelaih dari Brasil, karena itu saya pun memantapkan diri ke sini," ungkapnya.

Kehadiran striker plontos tersebut diharapkan bisa menjadi pengobat dahaga Persija akan ketersediaan striker asing bagus. Meski kurang bersinar selama di Madura United, Luis Junior sejatinya cukup bagus saat berkostum Barito Putera di kompetisi ISC A 2016 lalu.

Saat itu, dia mampu mencetak 17 gol dari 28 laga yang dijalaninya bersama tim berjuluk Laskar Antasari tersebut. Karena itu, membela Persija di kompetisi resmi Liga 1 2017 yang kick off pada 15 April mendatang, dia berharap bisa semakin bersinar. (dkk/jpnn)


Striker anyar Persija Jakarta Luis Carlos Junior harus bekerja keras membuktikan dirinya layak berada di Macan Kemayoran. Sebelumnya, dia dianggap


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News