Antasari Bantah Fitnah dan Cari Sensasi

Antasari Bantah Fitnah dan Cari Sensasi
Antasari Azhar di depan Timwas Century. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, menegaskan bahwa dirinya sebenarnya ingin disumpah sebelum memberikan keterangan di hadapan Tim Pengawas Century di DPR, Rabu (12/9). Namun Antasari mengaku tidak tahu apakah ada pengambilan sumpah sebelum rapat dalam tata tertib timwas itu.

Karenanya dia menegaskan bahwa keterangannya di hadapan Timwas akan dipertanggungjawabkannya di hadapan Tuhan karena sebelumnya tidak disumpah. "Ini tanggungjawab saya sama Tuhan," tegas Antasari di rapat Timwas Century di DPR yang dipimpin Pramono Anung itu.

Menurutnya, masalah yang selama ini ramai dibicarakan memang harus diluruskan. Bahkan, Antasari mengaku di dalam sel tempatnya menjalani hukuman sering berpikir, kalau tidak menjelaskan masalah ini tidak akan selesai. "Apalagi kalau tiba-tiba saya dipanggil Tuhan," tegasnya.

Antasari juga membantah tudingan yang menyebut dia memfitnah, mencari sensasi dan bosan di dalam tahanan. "Masyaallah, tidak seperti itu Antasari. Jangan seperti itu. Saya terpidana, teraniaya, janganlah seperti itu," ungkap Antasari.

JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, menegaskan bahwa dirinya sebenarnya ingin disumpah sebelum memberikan keterangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News