Anthony Golec Resmi Berkostum Perseru BLFC hingga Akhir Musim

Anthony Golec Resmi Berkostum Perseru BLFC hingga Akhir Musim
Anthony Golec resmi berseragam BLFC. Foto: IG Perseru BLFC

jpnn.com, LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dipastikan tidak lagi menggunakan jasa bek Kunihiro Yamasitha hingga akhir musim Liga 1 2019.

Posisi tersebut akan diisi pemain anyar bernama Anthony Golec. Bergabungnya mantan bek Wellington Phoenix itu dengan BLFC diumumkan manajemen melalui video singkat dalam akun ofisial BLFC di Instagram.

BACA JUGA: PSMS Bakal Tampil Pincang Saat Bersua Persibat Batang

Selamat datang @agolec dan selamat bergabung di Laskar Saburai BLFC!! Kira-kira harapan kalian apa nih?

Diumumkannya mantan Timnas Australia U-23 ini menuai respon positif dari netizen yang berkomentar di kolom postingan. Golec jelas mengisi slot kosong pemain asing asal Asia yang ditinggalkan Yamasitha.

Ya, meski berpaspor Australia, namun negara tersebut berada di bawah naungan AFC (Asia Football Confederation) dan otomatis, Golec menjadi pemain asing dari Asia.

BACA JUGA: Perseru BLFC Resmi Depak Kunihiro Yamasitha

Berdasarkan peraturan di Liga 1, setiap klub diberikan empat slot pemain asing. Satu pemain asing wajib dari Asia dan sisanya boleh dari Benua Eropa, Amerika ataupun Afrika.

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dipastikan tidak lagi menggunakan jasa bek Kunihiro Yamasitha hingga akhir musim Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News