Perseru BLFC Resmi Depak Kunihiro Yamasitha

Perseru BLFC Resmi Depak Kunihiro Yamasitha
Penampilan Kunihiro Yamasitha (tiga dari kiri) dalam pertandingan melawan Persib Bandung, Minggu (26/8) malam. FOTO: M. Tegar Mujah/Radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akhirnya mendepak salah satu pemain asingnya Kunihiro Yamasitha. Bek berdarah Jepang itu menjadi pemain kedua yang jasanya tak lagi digunakan oleh skuat Laskar Saburai.

Sebelumnya, pekan lalu BLFC sudah melepas Janneth Silvester Kamare sebagai pemain pinjaman ke Martapura FC.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Menang Telak atas Persika, Dutra Cetak Satu Gol

Berakhirnya kerja sama ini diumumkan BLFC melalui akun ofisial @badaklampungfc di Instagram.

Unggahan foto pagi hari ini tersebut bertuliskan Terima kasih @kunihiroyamasitha kontribusimu bagi BLFC tidak akan kami lupakan! Wishing for a new journey of succes in the new page of your life.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan, pihaknya membutuhkan pemain baru di putaran kedua Liga 1. “Seperti yang saya katakan, ini tujuan kami dan mungkin kami membutuhkan energi baru pada posisi bek tengah,” ujarnya.

BACA JUGA: PSMS Bakal Tampil Pincang Saat Bersua Persibat Batang

Sebelumnya, rumor kepindahan Yamasitha menyeruak setelah BLFC mendekati Anthony Golec, mantan bek Wellington Phoenix. Media Officer BLFC Imam Rizaldi mengatakan, pihaknya tertarik mendatangkan Anthony.

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akhirnya mendepak salah satu pemain asingnya Kunihiro Yamasitha. Bek berdarah Jepang itu menjadi pemain kedua yang jasanya tak lagi digunakan oleh skuat Laskar Saburai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News