JPNN.com

Mantan Bek Wellington Phoenix Jalani Tes Kesehatan di Perseru BLFC

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 22:50 WIB Mantan Bek Wellington Phoenix Jalani Tes Kesehatan di Perseru BLFC - JPNN.com

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Mantan bek Wellington Phoenix, Anthony Golec dikabarkan segera merapat ke Perseru Badak Lampung FC (BLFC).

Hal itu terungkap dari status pemain berusia 29 tahun ini di akun pribadinya di Instagram yang menyebut dirinya sebagai pemain bola profesional di Perseru BLFC.

Di postingannya di Instagram Story pada (22/8) malam, Golec memperlihatkan foto dia sedang menjalani sesi tes kesehatan. Namun, Media Officer BLFC Imam Rizaldi menegaskan bahwa Anthony belum resmi menjadi pemain BLFC.

BACA JUGA: Daftar 19 Pesepakbola Muda yang Dikirim Vamos Indonesia Berguru ke Spanyol

“Ya namanya tes kesehatan kan belum tentu udah resmi bergabung,” tegasnya. Ia menjelaskan bahwa tes kesehatan yang dilakukan Anthony tersebut memang bagian dari seleksi calon pemain yang akan bergabung dengan skuad Laskar Saburai.

Ditanya apakah manajemen BLFC tertarik mendatangkan Anthony, Imam tak menampiknya. “Ya kalau kita tertarik mendatangkan dia main di BLFC. Hanya saja kita perlu cek kelengkapan dokumen untuk registrasi,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, setelah kabar striker andalan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Fransisco Torres dilirik PSM Makassar, kini muncul rumor terbaru BLFC mendekati mantan bek tengah Wellington Phoenix klub yang berlaga di liga Australia, Anthony Golec.

Sesuai proyeksi, manajemen Skuat Laskar Saburai memang fokus mencari pemain baru khususnya untuk lini belakang. Pekan lalu, BLFC sudah mendatangkan Reva Adi Utama bek kiri PSM Makassar sebagai pemain pinjaman.

BACA JUGA: Prada DP Pemutilasi Pacar Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Melansir situs Transfermarket, harga pemain 29 tahun ini menyentuh angka 250.000 Euro atau hingga Rp3,9 miliar berdasarkan update Maret lalu. Anthony kini bernaung di bawah agen The Pitch Management dengan status bebas transfer.

Manajer BLFC Dani Aulia menyatakan bahwa klubnya tidak berupaya mendekati Anthony. “Tapi ada agen yang menawarkan dia (Anthony) ke kita. Dan bukan hanya agen dia saja tapi ada banyak nama-nama yang masuk,” kata Dani, Senin (19/8). (nca/sur)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...