JPNN.com

Persebaya Nyaris Dipermalukan Persija di Hadapan Bonek

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 22:48 WIB Persebaya Nyaris Dipermalukan Persija di Hadapan Bonek - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya gagal menang di kandang setelah ditahan imbang Persija Jakarta 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8) petang.

Duel dua tim yang bersaing sengit di era perserikatan dan Ligina ini memang terasa ketat sejak awal laga. Persebaya langsung menekan, tapi bisa diantisipasi oleh Persija.

BACA JUGA: Perseru BLFC Resmi Lepas Silvester Kamare Sebagai Pemain Pinjaman ke Martapura FC

Peluang matang pertama dalam laga superketat ini dihasilkan oleh Sandi Darman Sute. Tapi, penampilan kiper tuan rumah, Miswar Saputra, masih terlampau apik sehingga peluang bisa digagalkan.

Delapan menit berselang, giliran Persebaya yang mendapatkan kans matang. Oktafianus Fernando nyaris mengubah skor tapi sepakan winger Persebaya itu bisa dimentahkan Shahar Ginanjar, kiper Persija.

Sampai babak pertama usai, kedua tim gagal mencetak gol dan pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, Persija tampil lebih trengginas. Tim tamu mampu memecahkan kebuntuan menit ke-67 melalui Marko Simic.

BACA JUGA: Prada DP Pemutilasi Pacar Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Tak mau malu, Persebaya berusaha memaksimalkan dukungan Bonek di Stadion GBT. Akhirnya, menit ke-80 gawang Persija yang dijaga Shahar Ginanjar kecolongan.

Berawal dari pelanggaran Persija, Persebaya dapat hadiah penalti. Misbakus Solikin menjadi eksekutor dan berhasil menjebol gawang tim tamu. Skor 1-1 ini bertahan sampai laga usai. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...