Anthony Martial jadi Man of the Match MU vs Burton

Anthony Martial jadi Man of the Match MU vs Burton
Anthony Martial. Foto: from manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Forward Manchester United, Anthony Martial terpilih sebagai man of the match dalam laga MU versus Burton Albion di babak ketiga Piala Liga Inggris (Piala Carabao), Kamis (21/9) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, empunya stadion menang 4-1. Martial memang hanya mencetak satu gol dan satu assist, namun, 81 persen suara di Twitter lebih memilih Martial ketimbang Marcus Rashford (13 persen) yang mencetak dua gol.

Pesta di Theater of Dreams, sebutan lain Old Trafford, dibuka oleh Rashford pada menit ke-5. Pemain yang sama menambah keunggulan Setan Merah pada menit ke-17.

Jesse Lingard menambah derita tim tamu yang kini menempati peringkat 19 Championship (kompetisi kasta kedua, di bawah Premier League) itu di menit ke-36. Martial akhirnya mencetak gol pada menit ke-60. Burton Albion membawa pulang oleh-oleh dari MU, lewat gol Llyod Dyer di menit-menit akhir jelang laga rampung.

"Anthony Martial melakukan hal-hal yang penting di laga ini. Beberapa pemain melakukan dengan baik, namun Martial menunjukkan komitmen dan di laga ini dia bermain dengan penuh kebahagiaan," ujar manajer MU, Jose Mourinho kepada Sky Sports.

Tak hanya dari Mourinho, pujian untuk pemain Prancis berusia 21 tahun itu juga datang dari Lingard. "Jika dia terus bermain seperti ini, dia akan menjadi kekuatan hebat buat kami," ucapnya. (adk/jpnn)

Hasil Piala Liga Inggris
20 September

AFC Bournemouth 1 - 0 Brighton & Hove Albion
Aston Villa 0 - 2 Middlesbrough
Brentford 1 - 3 Norwich City
Bristol City 2 - 0 Stoke City
Burnley 2 - 2 Leeds United (Leeds menang adu penalti 5-3)
Crystal Palace 1 - 0 Huddersfield Town
Leicester City 2 - 0 Liverpool
West Ham United 3 - 0 Bolton Wanderers
Wolverhampton Wanderers 1 - 0 Bristol Rovers
Reading 0 - 2 Swansea City
Tottenham Hotspur 1 - 0 Barnsley

Dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, empunya stadion menang 4-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News