Anti Bising, Bridgestone Turanza T005A Apik Buat Xpander

Anti Bising, Bridgestone Turanza T005A Apik Buat Xpander
Mitsubishi Xpander dikerumuni pengunjung IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menawarkan pengendaraan yang lebih baik dengan meminimalisir kebisingan, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meluncurkan ban berperforma tinggi premium Turanza T005A.

Memiliki pola telapak dengan pitch variabel dan sipes (sayatan kecil) dengan sudut besar, membuat Turanza T005A diklaim mampu mengurangi kebisingan dan menghasilkan dampak lebih lembut sehingga perjalanan jauh maupun dekat terasa lebih sempurna.

Selain soal kebisingan, Bridgestone juga merancang bentuk telapak ban dengan daya cengkram yang lebih baik ke jalan dan bagian dinding ban yang diperkuat juga turut mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Anti Bising, Bridgestone Turanza T005A Apik Buat Xpander
Bridgestone Turanza T005A. (Foto: Ist/jpnn)

Keunggulan tersebut diberkati oleh penggunaan teknologi kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Termasuk potongan pada pola telapak ban (chamfering) yang mencegah terjadinya deformasi, dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata.

“Bridgestone berkomitmen untuk berinvestasi terus menerus kepada teknologi, untuk menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas lebih aman, nyaman dan lancar, untuk mendukung bagaimana setiap individu dan komunitas bergerak, hidup, bekerja dan bermain,” ujar Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia Yuichi Asaoka.

“Kami sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia dan percaya jika ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” terangnya.

Menawarkan pengendaraan yang lebih baik dengan meminimalisir kebisingan, Bridgestone Indonesia meluncurkan ban berperforma tinggi premium Turanza T005A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News