Rilis Ertiga 2018, Suzuki Jamin Suku Cadang Model Lama

Rilis Ertiga 2018, Suzuki Jamin Suku Cadang Model Lama
Peluncuran Suzuki Ertiga 2018 di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kendati Suzuki Ertiga generasi ketiga dengan ubahan signifikan di sektor dapur tenaga sudah dirilis ke publik tanah air, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin ketersediaan suku cadang Ertiga generasi lama masih aman.

Marketing 4W Product Development & Accessories Manager SIS Yulius Purwanto meyakinkan bahwa ketersediaan sukucadang Ertiga lama yang masih menggendong mesin K14B masih aman.

"Konsumen Ertiga lama tidak perlu khawatir, menyediakan suku cadang mesin K14B itu merupakan tanggung jawab kami dalam beberapa tahun ke depan," janjinya.

Pengguna Ertiga lama tinggal langsung datang saja ke bengkel-bengkel resmi Suzuki terdekat yakin Yulius.

Pasalnya, mesin Suzuki Ertiga 2018 dengan kode K15B (1.500 cc) masih menggunakan komponen yang sama dengan model Ertiga lama K14B (1.400 cc) sekitar 50 persennya.

"Membangun Ertiga itu setidaknya terdiri dari 2.188 item komponen, jadi hampir 50 persennya sama yang ada di model Ertiga lama atau sekitar 1.000 item yang sama," pungkasnya. (mg8/jpnn)


Kendati Suzuki Ertiga 2018 mendapat ubahan di sektor dapur tenaga sudah dirilis ke publik tanah air, Suzuki menjamin ketersediaan suku cadang untuk model lama.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News