Suzuki Ertiga 2018 Dirilis, Model Lama Diskon Puluhan Juta

Suzuki Ertiga 2018 Dirilis, Model Lama Diskon Puluhan Juta
Suzuki Ertiga 2018 di booth SIS IIMS 2018. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Dengan diluncurkannya generasi terbaru Suzuki Ertiga, maka Suzuki Indonesia memberikan potongan harga untuk Ertiga model lama hingga puluhan juta rupiah selama gelaran Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018).

"Untuk Suzuki Ertiga model lama, ada diskon hingga Rp 35 juta maksimal untuk semua varian," ungkap salah satu tenaga penjual di Booth Suzuki IIMS 2018, Senin (23/4).

Seperti diterangkan pihak tenaga penjual Suzuki, untuk unit Suzuki Ertiga model lama masih tersedia atau stoknya masih cukup banyak. "Stoknya masih lumayan banyak."

Saat ini, Suzuki Ertiga belum dibuka harga jual dan unitnya baru tersedia pada Mei nanti. Selama pameran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan berbagai promo dan cicilan menarik.

SIS mengharapkan dengan diluncurkannya Suzuki Ertiga 2018 bisa mendorong penjualan Ertiga pada tahun ini bisa terkerek naik hingga 60 persen. (mg8/jpnn)


Dengan diluncurkannya generasi terbaru Suzuki Ertiga, maka Suzuki Indonesia memberikan potongan harga untuk Ertiga model lama hingga puluhan juta rupiah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News