Simak Perbedaan 5 Varian Suzuki Nex II

Simak Perbedaan 5 Varian Suzuki Nex II
Peluncuran Suzuki Nex II di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Skuter matik (Skutik) entry level Suzuki Nex II baru saja diluncurkan dengan konsep tampilan yang lebih stylish dan kompak. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkannya dalam lima varian berbeda.

Kelima varian Suzuki Nex II yang menyasar konsumen muda Indonesia itu antara lain; Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Lantas apa pembeda dari kelima varian?

Meliputi, Suzuki Nex II Sporty Runner dilengkapi lampu utama LED, USB charger, stripping sporty, meter visor, cover muffler plus hole dan rim decal. Disediakan dalam pilihan warna brilliant white, stronger red dan titan black.

Suzuki Nex II varian Fancy Dynamic diklaim terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, lampu utama LED, LED lamp line, USB charger, dynamic body, striping set dan rim decal.

Suzuki Nex II versi Elegant Premium disasarkan konsumen yang memiliki karakter berkelas, lampu utama LED, USB charger, floorboard guard dan cover muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan mat stellar blue dan solid black. 

Suzuki Nex II varian Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan tawaran warna tetap mewah, yakni mmat stellar blue dan solid black. Varian ini Suzuki ingin menunjukkan versi Nex yang lebih sederhana namun tetap memikat.

Suzuki Nex II varian Standard menjadi varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di Nex II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. Pilihan warnanya ada brilliant white, stronger red dan titan black. (mg8/jpnn)


Suzuki Nex II baru saja diluncurkan dengan konsep tampilan yang lebih stylish dan kompak dengan 5 pilihan varian yang berbeda.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News