Kaca Film Wincos Makin Serius Garap Pasar Indonesia

Kaca Film Wincos Makin Serius Garap Pasar Indonesia
Kaca film Wincos Automotive di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, penetrasi Wincos Automotive Films ke pasar kaca film mobil di Indonesia semakin giat dengan terus mengedukasi kelebihannya dibanding brand lain.

Kaca film Wincos diklaim membawa tujuh keunggulan yang bisa didapatkan konsumennya, seperti visibilitas berkendara saat malam hari lebih baik, colour stable, lebih aman karena terlihat lebih gelap dari luar dengan persentase kaca film yang sama dengan merek lain, tidak mengganggu signal ponsel, UV protection hingga 99 persen, nyaman dan value for money.

Selain itu, penambahan jaringan penjualan kaca film Wincos terus dikembangkan jangkauannya ke seluruh Indonesia, termasuk sasaran konsumen dari produsen mobil yang menjadikan Wincos sebagai kaca film OEM.

Sampai saat ini, Wincos sudah memiliki 43 jaringan distribusi kaca film yang diproduksi di Jepang oleh Lintec Corporation itu.

Bahkan, menurut bos Wincos di Indonesia Iwan Udaya saat ditemui di IIMS 2018, Senin (23/4), jaringan penjualan atau ketersediaan kaca film Wincos kini sudah ada hingga kabupaten jadi tidak hanya di kota-kota besar saja.

"Kita sudah ada di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Penyebaran jaringan ini tidak lain untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kaca film kami," tegas Iwan.

Selain penyebaran jaringan distribusi, Wincos juga tengah menggenjot pemasaran mereka melalui media sosial. (mg8/jpnn)


Tahun ini, penetrasi Wincos Automotive Films ke pasar kaca film mobil di Indonesia semakin giat dengan terus mengedukasi kelebihannya dibanding brand lain.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News