Honda Small RS Ditengarai Perwujudan Honda Brio Masa Depan

Honda Small RS Ditengarai Perwujudan Honda Brio Masa Depan
Konsep Honda Small RS di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Di lantai Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan mobil konsep Honda Small RS, yang banyak disebutkan sebagai generasi masa depan Honda Brio.

Bukan tanpa alasan, Marketing and Aftersales Service PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, Honda Small RS khusus dirancang untuk konsumen Indonesia oleh para desainer Honda R&D Asia Pacific.

Menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil, Jonfis mobil konsep tersebut disuguhkan bagi konsumen muda.

Sayangnya, Jonfis belum membuka bagaimana ke depannya implementasi dari Honda Small RS Concept.

"Saat ini baru kita sajikan saja sebagai mobil mungil dalam bentuk konsep sesuai keinginan karakter konsumen di Indonesia. Apalagi soal rencana produksi kita belum bisa informasikan," tegas Jonfis.

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporty. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Mobilio. (mg8/jpnn)


Di IIMS 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan mobil konsep Honda Small RS, yang banyak disebutkan sebagai generasi masa depan Honda Brio.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News