Pertamina Tampilkan Inovasi Energi Hijau dan Berbagai Produk Unggulan dalam IIMS 2024

Pertamina Tampilkan Inovasi Energi Hijau dan Berbagai Produk Unggulan dalam IIMS 2024
Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso didampingi Direktur Infrastruktur dan Teknologi PGN Harry Budi Sidharta dan Division Head, Sales and Marketing Gagas Energi Indonesia Prajudi meninjau booth Pertamina di acara IIMS 2024, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina sebagai perusahaan energi nasional, kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pertamina menghadirkan sebuah booth dengan tema 'Green and Performance' pada pameran otomotif terkemuka itu yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan akan berlangsung mulai 15-25 Februari 2024.

Pertamina menampilkan produk-produk unggulan yang menekankan kinerja tinggi dan hasil kerja sama global, termasuk kolaborasi dengan pembalap terkenal Valentino Rossi untuk ajang World Endurance Championship.

Selain itu juga menampilkan simulator untuk tim yang didukung Pertamina, yaitu VR46, dalam ajang MotoGP.

VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina terus menunjukkan komitmen dalam menghadapi transisi energi dengan salah satunya dengan penggunaan bahan bakar gas.

“Melalui booth ini, Pertamina menampilkan kendaraan, contohnya mobil taksi yang menggunakan bahan bakar gas sebagai bagian dari upaya mendukung energi transisi," kata Fadjar.

Pertamina juga memperlihatkan konsep stasiun pengisian baterai swapping sebagai bagian dari program transisi energi Pertamina.

Di satu sisi, kata Fadjar menambahkan, Pertamina masih menampilkan produk unggulan dengan kualitas tinggi berbahan bakar fosil untuk memastikan ketahanan energi.

Pertamina menghadirkan sebuah booth dengan tema 'Green and Performance' dalam pameran IIMS 2024 yang berlangsung mulai 15-25 Februari 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News