Antis dan tiket.com Hadirkan Program Long Stay & VACcation Rewards

Antis dan tiket.com Hadirkan Program Long Stay & VACcation Rewards
Enesis Group kembali berkolaborasi bersama tiket.com dalam menghadirkan Program Long Stay & VACcation Rewards. Foto dok Enesis Group

jpnn.com, JIMBARAN - Enesis Group kembali berkolaborasi bersama tiket.com dalam menghadirkan Program Long Stay & VACcation Rewards.

Program ini merupakan salah satu langkah nyata guna mendukung program pemerintah, dalam penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment).

Kick Off Program yang diselenggarakan di InterContinental Bali Resort, Jimbaran ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah Bali, I Putu Astawa, Koord. Strakom dan Kemitraan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dedi Kurnia.

Kemudian Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira dan Vice President of Accommodation tiket.com, Cisyelya Bunyamin.

Ryan Tirta mengatakan setelah 2 bulan Jawa dan Bali mengalami Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, muncul fenomena baru bernama Travel Revenge atau liburan balas dendam.

“Kolaborasi Antis dengan tiket.com dalam Program Long Stay & VACcation Rewards ini sebenarnya bisa menjadi salah satu opsi bagi masyarakat yang hendak ‘travel revenge’. tiket.com sediakan pilihan untuk masa menginap berkepanjangan dan dibekali Long Stay Kit bermanfaat dari Antis berisikan Masker, Antis dan Amunizer vitamin herbal yang berfungsi mencegah tubuh terpapar virus, meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Ryan.

Kolaborasi antara Antis dan tiket.com sudah terjalin semenjak awal pandemi, melalui rangkaian program yang membantu pemerintah dalam menanggulangi COVID-19.

“Kami menyadari kebutuhan wajib untuk longstay setelah berpulang dari perjalanan antarkota, antar wilayah, bahkan antarnegara. Tentunya kami berharap bahwa program ini memiliki kontribusi bagi program pemerintah dalam menerapkan protkokol kebersihan dan kesehatan di properti destinasi wisata," kata Cisyelya Bunyamin.

Enesis Group kembali berkolaborasi bersama tiket.com dalam menghadirkan Program Long Stay & VACcation Rewards.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News