Antisipasi Bom, Polres Jayapura Kota Bentuk Tim

Antisipasi Bom, Polres Jayapura Kota Bentuk Tim
Antisipasi Bom, Polres Jayapura Kota Bentuk Tim
JAYAPURA - Adanya penemuan bom di beberapa daerah seperti Wamena dan Timika, menjadi perhatian serius Polres Jayapura Kota yang menjadi barometer di jajaran Polda Papua. Kapolres Jayapura Kota, AKBP  Alfred Papare mengatakan, untuk mengantisipasi masuknya bom atau bahan peledak ke Kota Jayapura, pihaknya telah membentuk tim.

Dikatakan, tim yang terdiri dari anggota Reskrim dan Intelkam ini nantinya akan bekerjasama dengan Polda Papua untuk mengantisipasi masuknya bom atau bahan peledak ke wilayah hukum Polres Jayapura Kota.

    

"Selain membentuk tim, kami juga meningkatkan fungsi intelejen. Sebab kami tidak ingin masyarakat di kota ini dirugikan dan kami juga tidak ingin kecolongan. Namun sejauh ini kami belum mendapatkan informasi adanya bom di kota ini. Kalau pun ada, kami akan terus memburunya," ungkap Kapolres  seperti yang dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Grou), Kamis (25/10).

 

Disamping meningkatkan fungsi Intelejen, pihaknya juga akan meningkatkan patroli dan  razia pada  jam-jam rawan baik sore maupun malam hari. "Kalau soal indikasi ada bom, baik itu tidak ada hasilnya dalam razia, tidak menjadi persoalan, namun mencegah yang paling utama," tegasnya.

JAYAPURA - Adanya penemuan bom di beberapa daerah seperti Wamena dan Timika, menjadi perhatian serius Polres Jayapura Kota yang menjadi barometer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News