Antisipasi Kerusuhan Susulan, Pengamanan Mimika Diperketat

Antisipasi Kerusuhan Susulan, Pengamanan Mimika Diperketat
Antisipasi Kerusuhan Susulan, Pengamanan Mimika Diperketat
TIMIKA – Menyikapi aksi pengeroyokan oleh sekelompok warga hingga mengakibatkan beberapa warga lainnya mengalami luka-luka, Kepolisian Resor Mimika langsung melakukan tindakan antisipasi dengan menggelar patroli yang melibatkan ratusan personil gabungan Polres dengan Detasemen B Satuan Brimob Polda Papua. Patroli dilaksanakan di beberapa titik di Timika hingga Kwamki Narama.

Patroli yang dilakukan sejak puluk 08.00 WIT, Senin (6/8) tersebut, dipimpin langsung Kapolres Mimika AKBP Deny Edward Siregar. Saat ditemui Radar Timika usai memimpin patroli, Kapolres mengatakan, patroli dilakukan sebagai tindakan rutin yang ditingkatkan.

"Patroli itu kita lakukan secara rutin setiap saat. Hanya saja tadi (kemarin) kita libatkan seluruh satuan didukung dari Brimob," ujar Kapolres saat ditemui di Mapolsek Mimika Baru, Senin (6/8).

Dikatakan Kapolres, patroli di seputar Timika dan sekitarnya untuk mencegah timbul dan berkembangnya hal-hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban yang telah terjadi dengan kondusif selama ini. "Untuk mencegah hal-hal lain berkembang, kita laksanakan patroli," terangnya.

TIMIKA – Menyikapi aksi pengeroyokan oleh sekelompok warga hingga mengakibatkan beberapa warga lainnya mengalami luka-luka, Kepolisian Resor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News