Antoine Griezmann Selamatkan Barcelona dari Petaka

Antoine Griezmann Selamatkan Barcelona dari Petaka
Antoine Griezmann. Foto: REUTERS/Daisuke Nakashima/AFLO

jpnn.com, IBIZA - Antoine Griezmann menjadi penyelamat Barcelona dengan dua gol pada menit-menit terakhir pertandingan melawan UD Ibiza (klub divisi tiga Spanyol) pada 32 Besar Copa del Rey, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Javi Perez membawa Ibiza unggul lebih dulu pada menit kesembilan dan sempat menggandakan kedudukan, tetapi kemudian dianulir wasit, sebelum Rai Nascimento melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang Barcelona.

Tim asuhan Quique Setien mendominasi penguasaan bola seperti mereka lakukan pada debut pelatih itu saat melawan Granada akhir pekan lalu.

Namun, baru menit ke-72 Barcelona bisa menyamakan kedudukan lewat Griezmann.

Penyerang Prancis itu kemudian menciptakan gol kedua pada menit ke-94 untuk mencegah pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Hasil ini membuat runners-up kompetisi ini tahun lalu lolos ke 16 Besar.

"Kami berusaha memberikan yang terbaik dan ingin memenangi turnamen ini. Saya di sini untuk membantu dengan gol, assist dan kerja. Saya mencetak gol hari ini berkat rekan satu tim saya," kata Griezmann seperti dikutip dari laman Marca. (reuters/antara/jpnn)

Terungkap! Peredaran Ganja Melalui Instagram

Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu dari klub kasta ketiga di liga Spanyol UD Ibiza.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News