Sabtu, 19 Januari 2019 – 04:54 WIB

Antologi Rasa Siap Bikin Baper di Hari Valentine

Sabtu, 05 Januari 2019 – 02:26 WIB
Antologi Rasa Siap Bikin Baper di Hari Valentine - JPNN.COM

jpnn.com - Rumah produksi Soraya Intercine Films akhirnya mengumumkan jadwal tayang film Antologi Rasa. Film yang diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa itu bakal beredar di bioskop mulai pada 14 Februari 2019, bertepatan dengan Hari Valentine.

"Film Antologi Rasa siap tayang usai perjalanan panjang, mulai nulis script, bagaimana dinamika produser, penulis, dan sutradara. Selanjutnya pelan-pelan cari cast, hingga akhirnya syuting, dan akan tayang 14 Februari nanti," kata salah satu produser, Dian Sasmita Faisal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

Ika Natassa sebagai penulis novelnya tidak sabar melihat Antologi Rasa dalam bentuk film. Menurutnya, Antologi Rasa adalah kisah yang paling dicintainya dari banyak karya lainnya.

"Ini novel yang paling saya cintai, mereka (pemain dan tim produksi) berhasil menghidupkannya. Sebagai penulis saya percaya proses adaptasi bukan copy paste. Kami pindahkan feeling ketika pembaca baca novel dan ketika menonton film," ujar Ika Natassa.

"Antologi Rasa, untuk saya itu dua kata yang bikin saya kesetrum, bagaimana mengangkatnya menjadi film. Beruntung Antologi Rasa jiwa bukunya masuk ke dalam script," sambung Rizal Mantovani selaku sutradara.

Film Antologi Rasa bercerita tentang kisah cinta yang terjalin antara tiga orang sahabat. Mereka adalah Harris, Keara, Ruly. Kisah dalam film siap membawa penonton terbawa perasaan alias baper dengan balutan realita kehidupan masyarakat kota sehari-hari.

Sejumlah pemain terlibat dalam film Antologi Rasa. Di antaranya yakni Herjunot Ali (Harris), Carissa Perusset (Keara), Refal Hady (Ruly), Atikah Suhaime (Denise), dan Angel Pieters (Dinda).

"Saya sudah lama baca bukunya, dan kagum sama karya penulis," tutup Herjunot Ali. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar