Anton Medan: Saya Berikan Dukungan pada Jessica

Anton Medan: Saya Berikan Dukungan pada Jessica
Anton Medan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (1/9) kedatangan 'tamu istimewa'.

Anton Medan, mantan mafia kelas kakap datang menyaksikan ‎sidang dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso itu. Pria bernama asli Tan Hok Liang itu menilai, sidang perkara Mirna ini tak berbeda dengan dagelan yang penuh drama. 

Anton prihatin terhadap persidangan yang katanya hanya banyak berisi asumsi. "Persidangan ini kebanyakan subjektif dibandingkan objektif," katanya, saat ditemui di ruang sidang, Kamis (1/9).

Anton juga merasa kasihan dengan Jessica. Menurutnya, dalam kasus kematian ini, Jessica hanya tertimpa sial. ‎"Saya berikan dukungan pada Jessica. Saya ke sini pengin ketemu Jessica, mau kasih semangat saja," tambah dia.

Dalam persidangan Jessica ini, imbuh Anton, tidak ada dasar faktanya. Ia mempertanyakan mengapa persidangan ini terus dilanjutkan padahal hanya berisi asumsi, yang tidak membuktikan apa-apa. "Apakah kita biarkan pengadilan menyesatkan seperti ini?" tegas Anton. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (1/9) kedatangan 'tamu istimewa'.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News