Antusiasme Bobotoh di Pakansari Bikin Suporter Ini Terkejut

Antusiasme Bobotoh di Pakansari Bikin Suporter Ini Terkejut
Suasana Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8) malam. Satu dari tribun penonton, dan satu dari sisi suporter. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Antusiasme pendukung Persib Bandung ternyata sangat luar biasa, meski tim kesayangannya baru kali pertama tampil di Stadion Pakansari, Bogor, dalam laga ISC A 2016.

Sebanyak 25 ribu lembar tiket yang dijual, ludes tak bersisa saat menjamu Barito Putera, Sabtu (13/8) malam.

Salah satu pentolan Bobotoh Cyber, Gugum Rachmat mengakui, awalnya mereka tak yakin stadion akan penuh. Nyatanya, saat datang ke Pakansari, mereka harus mengantre tiket, sampai berjam-jam.

"Tadinya tidak berpikir kaya gini ramainya, tahunya ramai sekali," katanya, saat bertemu dengan JPNN di sekitar kawasan Pakansari.

Meski tiket 25 ribu yang dicetak diklaim ludes, data yang masuk ke PT Gelora Trisula Semesta, Panpel menyebut hanya 22 ribu lebih tiket yang terjual. Saat dikonfirmasi, Budi Bram Rahman, Panpel Persib ponselnya sedang tidak aktif.

Menurut Gugum, melihat antusiasme saat menghadapi tim sekelas Barito, bukan tak mungkin saat menjamu Arema Cronus, laga bisa maksimal dan ribuan Bobotoh memberikan dukungan, lebih dari yang ditunjukkan saat ini. (dkk/jpnn)


BOGOR - Antusiasme pendukung Persib Bandung ternyata sangat luar biasa, meski tim kesayangannya baru kali pertama tampil di Stadion Pakansari, Bogor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News