Tundukkan Barito, Persib Umumkan Lepas Belencoso

Tundukkan Barito, Persib Umumkan Lepas Belencoso
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Kabar positif kemenangan 2-0 Persib Bandung atas Barito Putera di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8) malam, menjadi penanda akhir kontrak striker asing Juan Carlos Belencoso. Pemain asal Spanyol itu resmi dilepas Maung Bandung, tepat saat laga usai.

Dalam situs resminya, Persib secara resmi mengumumkan mengakhiri kontrak dengan Belencoso pada Sabtu malam. Menurut Situs Persib, keputusan itu adalah jalan terbaik bagi kedua belah pihak. 

Keputusan diambil, setelah pihak manajemen dan Belencoso yang melakukan pembicaraan telah sepakat mengambil jalan pemutusan kontrak. 

"PT PBB dengan ini juga menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang ditampilkan Belencoso selama ini. Terutama dalam mengantarkan Maung Bandung menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu, serta profesionalisme yang ditunjukkannya selama ISC 2016, bunyi pengumuman tersebut.

Mencuatnya pemutusan kontrak Belencoso terjadi setelah Persib dihajar Semen padang 0-4 bulan lalu. Walaupun pernyataan lisan dari manajemen telah keluar, Belencoso ternyata belum diputus kontrak. Karena itu, dia masih terlihat berlatih dengan tim. Tapi, kebersamaan itu telah hilang setelah kemenangan di Pakansari. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Kabar positif kemenangan 2-0 Persib Bandung atas Barito Putera di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8) malam, menjadi penanda akhir kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News