ANTV dan tvOne Kembali Menggelar Vaksinasi Massal di Jakarta Barat

ANTV dan tvOne Kembali Menggelar Vaksinasi Massal di Jakarta Barat
ANTV dan tvOne kembali menggelar vaksinasi massal. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Sentra Vaksin ANTV tvOne kembali digelar. Pada tahap kedua ini akan dilaksanakan pada Rabu (13/10) pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi yang terselenggara atas kerja sama dengan Pemerintah Kota Jakarta Barat itu digelar di Sekolah Candra Naya, Tambora, seperti pada tahap pertama.

Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV mengatakan bahwa pihaknya tetap menyediakan dosis pertama bagi yang bulan lalu tidak berkesempatan mendapat vaksin.

"Kami optimistis Indonesia dapat segera pulih dari pandemi dan mencapai herd immunity," kata Ahmad Zulfikar dalam keterangan tertulis, Selasa (12/10).

Adapun jenis vaksin dosis 2 yang disediakan penyelenggara yaitu Pfizer, Sinovac dan Astra Zeneca. Bagi warga yang belum pernah vaksin, penyelenggara menyediakan vaksin dosis pertama menggunakan Pfizer.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk vaksinasi yaitu warga negara Indonesia, berusia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan negatif.

Beberapa peserta yang telah divaksin akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah dan juga berkesempatan memenangkan doorprize serta merchandise ANTV.

Sentra Vaksin ANTV tvOne juga kembali menghadirkan dr. Kristiani yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin.

ANTV dan tvOne kembali menggelar vaksinasi massal. Pada tahap kedua ini akan dilaksanakan di Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News