ANTV Hadirkan 2 Drama Serial Baru, Apollo dan Anjanee Dewi Ular

ANTV Hadirkan 2 Drama Serial Baru, Apollo dan Anjanee Dewi Ular
ANTV menghadirkan dua serial terbarunya di bulan ini, yaitu Apollo dan Anjanee Dewi Ular. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menayangkan serial Dakkila, Titisan Manusia Harimau dan Nakee beberapa waktu lalu, ANTV kembali menambah deretan serial dramanyra.

Kali ini, ANTV menghadirkan serial asal Filipina yang berjudul Apollo dan drama asal Thailand, berjudul Anjanee Dewi Ular.

Serial drama Apollo akan tayang perdana mulai Senin (11/9) pukul 08.00 WIB, sedangkan serial Anjanee Dewi Ular hadir pada pukul 9.30 WIB.

Chief Program and Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan Apollo berlatar belakang hero, sedangkan Anjanee Dewi Ular dengan background legenda.

“Semoga dengan makin beragamnya program-program ANTV dapat memberikan warna dan pilihan untuk pemirsa setia, serta dapat menghibur pemirsa,” ungkap Kiki, dalan keteranganya, Jumat (8/9).

Apollo merupakan serial Filipina terpopuler dengan judul asli The Iron Heart bergenre drama yang dikemas dengan unsur action mendebarkan.

Serial ini diperankan oleh Richard Gutierrez sebagai Apollo, seorang agen rahasia yang menjalankan misi untuk meruntuhkan jaringan kejahatan. Apollo dan sekutunya harus menghadapi tugas dan rintangan berbahaya demi menyelamatkan dunia.

Sementara itu, serial Anjanee Dewi Ular menceritakan tentang Dewi Ular yang dihukum selama 500 tahun oleh kekasihnya Pangeran Chaiyawong.

ANTV menghadirkan dua serial terbarunya di bulan ini, yaitu Apollo dan Anjanee Dewi Ular.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News