Anugerah Media Humas 2022, Menkominfo: Makin Terkoneksi, Makin Maju

Anugerah Media Humas 2022, Menkominfo: Makin Terkoneksi, Makin Maju
Anugerah Media Humas 2022. Foto dok Kominfo

jpnn.com, YOGYAKARTA - Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) di bawah naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Anugerah Media Humas 2022 di Keraton Grand Ballroom Hotel Marriot Yogyakarta, Kamis (24/11).

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, menyampaikan apresiasi terhadap keberhasilan humas pemerintah, yang telah ikut serta dalam mewartakan setiap persidangan, working group, engagement group hingga acara puncak KTT G20 beberapa waktu yang lalu.

“Kesuksesan ini adalah salah satu hasil dari kegigihan kita bersama yang ditunjukkan dalam satu tahun terakhir kepemimpinan G20 Indonesia,” ujar Johnny dalam sambutannya.

Gelaran Anugerah Media Humas 2022 ini dilaksanakan sekaligus dalam menciptakan semangat berkompetisi, demi peningkatan kualitas komunikasi publik pemerintah.

“Selamat bagi para pemenang yang telah menghasilkan karya-karya terbaiknya. Di masa yang akan datang, mari terus tingkatkan kapabilitas dan pemanfaatan teknologi serta media baru guna mnjawab tantangan kehumasan di era digital demi wujudkan Indonesia digital, makin terkoneksi makin maju,” ujarnya.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Usman Kansong, mengatakan Anugerah Media Humas ke 15 ini mengangkat tema Semangat Humas untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Kami mengupayakan setiap tahun ada penekanan terhadap tema-tema tertentu,” kata Usman.

Usman juga menambahkan, selain penghargaan kepada Insan Humas, AMH 2022 juga memberikan apresiasi kepada penyuluh informasi publik (PIP) berkinerja, baik khususnya di wilayah 3T dan wilayah yang masih memerlukan informasi secara tatap muka.

Gelaran Anugerah Media Humas 2022 ini dilaksanakan sekaligus dalam menciptakan semangat berkompetisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News