Anwar Ibrahim Sebut JK Pemimpin Potensial

Anwar Ibrahim Sebut JK Pemimpin Potensial
Anwar Ibrahim Sebut JK Pemimpin Potensial
JAKARTA - Mantan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim bertemu dengan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla di Hotel Sahid Jakarta, Rabu (20/5). Pemimpin oposisi Malaysia ini menilai, JK yang akan maju pada pilpres mendatang memiliki potensi untuk menjadi orang nomor satu lima tahun ke depan.

"Saya lihat ada potensinya. Dan pengalaman masing-masing ada. Jadi, saya pikir rakyat Indonesia akan membuat keputusannya sendiri," tegas Anwar Ibrahim usai bertemu JK.

Selain mendoakan pilpres berjalan baik, pertemuan Anwar dengan JK juga membicarakan beberapa peluang kerjasama yang bisa diteruskan antara Indonesia dan masalah. Sayangnya, Anwar tidak membeberkan apa kerjasama yang dimaksud.

Pertemuan Anwar dan JK berlangsung singkat. Hadir juga di pertemuan itu Ketua Umum PP Muhammdiyah Din Syamsuddin dan anggota DPD asal Sulsel Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Keduanya terlihat akrab bersalaman dan saling cium pipi kiri dan kanan.

JAKARTA - Mantan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim bertemu dengan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla di Hotel Sahid Jakarta, Rabu (20/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News