Anwar Sanusi Dikukuhkan sebagai Guru Besar, Mahfud MD Datang Memeluk: Saya Bangga

Anwar Sanusi Dikukuhkan sebagai Guru Besar, Mahfud MD Datang Memeluk: Saya Bangga
Menko Polhukam Mahfud MD mengucapkan selamat kepada Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi yang baru saja dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam Ilmu Kebijakan Publik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya, Sabtu (19/3). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Sekjen Kemnaker) Anwar Sanusi menerima banyak ucapan selamat dari para pejabat negara.

Ucapan selamat diberikan kepada Sekjen Anwar Sanusi seusai menjalani prosesi pengukuhan Guru Besar dalam Ilmu Kebijakan Publik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya, Sabtu (19/3).

Ucapan selamat salah satunya datang dari Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD.

Menko Polhukam Mahfud MD menyampaikan selamat sambil memeluk Sekjen Anwar.

"Selamat, Prof," ucap Menko Polhukam Mahfud MD kepada Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi.

Bahkan tidak hanya ucapan selamat, Mahfud MD juga menyatakan rasa bangganya kepada Sekjen Anwar.

"Saya bangga dan berdoa, mudah-mudahan ilmunya bisa bermanfaat untuk pengembangan kampus dan penerapan di tengah-tengah masyarakat dan di pemerintahan," ucap Mahfud.

Selain Menkopolhukam, ucapan selamat juga datang dari para pejabat negara lainnya, seperti Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar, hingga Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar. (mrk/jpnn)

Menko Polhukam Mahfud MD mengucapkan selamat kepada Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi yang baru dikukuhkan sebagai Guru Besar


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News