Sekjen Kemnaker: PNS Bagian Penting Pilar Pembangunan NKRI

Sekjen Kemnaker: PNS Bagian Penting Pilar Pembangunan NKRI
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi menyampaikan sejumlah pesan saat memimpin pengambilan sumpah/janji PNS di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan. Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Sekjen Kemnaker) Anwar Sanusi menyampaikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan bagian yang penting dari pilar pembangunan NKRI.

Untuk bisa menjadi PNS diperlukan proses panjang yang menuntut konsentrasi maupun kemampuan untuk bisa lolos dari setiap tahapan seleksi.

"Proses seleksi ini sangat kompetitif dan tidak bisa diintervensi oleh siapapun, karena semuanya dilakukan secara terbuka," kata Sekjen Anwar Sanusi melalui keterangan tertulis, Selasa (15/3).

Sekjen Anwar mengatakan CPNS yang sudah menjadi PNS merupakan orang-orang terpilih yang memiliki peluang untuk meraih masa depan lebih baik.

Karena itu, Sekjen Anwar berpesan gunakan peluang ini dengan sebaik baiknya.

"PNS mendapatkan tugas untuk memberikan pengabdian yang harus dilakukan," pesannya.

Anwar Sanusi menambahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi bagian penting untuk mewujudkan tugas-tugas pemerintahan.

"Terus tingkatkan kemampuan agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya," pesan Sekjen Anwar lagi. (mrk/jpnn)

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi menyampaikan sejumlah pesan kepada PNS di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan. Simak penjelasannya


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News