Anwar Sanusi: Dilakukan Secara Virtual Tak Mengurangi Esensi Halalbihalal

Anwar Sanusi: Dilakukan Secara Virtual Tak Mengurangi Esensi Halalbihalal
Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Anwar Sanusi sebut halalbihalal merupakan tradisi baik yang mencerminkan ciri khas keindonesiaan.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Anwar Sanusi mengatakan halalbihalal merupakan tradisi baik yang mencerminkan ciri khas keindonesiaan.

Hal itu disampaikan dalam Halalbihalal Idulfitri 1 Syawal 1442 H secara virtual bersama seluruh pegawai Kementerian Ketenagakerjaan pada Senin (17/5).

“Tradisi yang sangat baik untuk betul-betul kita mengikhlaskan diri, membuka diri hati kita untuk meminta dan menerima maaf yang selama ini berinteraksi secara intens dengan kita, dengan keluarga kita, dengan suadara, atasan kita, kolega kita atau pun juga bawahan kita,” kata Sekjen Anwar.

Eks Sekjen Kemendes PDTT itu bersyukur, walau pun di tengah kondisi pandemi Covid-19, Kemnaker tetap bisa menyelenggarakan halalbihalal walaupun dilakukan secara virtual.
“Mudah-mudahan secara virtual ini tidak mengurangi esensi dari halalbihalal tersebut,” ucapnya.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengapresiasi petugas posko THR dan pegawai yang tidak mudik.

Politikus PKB itu juga menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang telah mengorbankan waktu liburnya untuk terus bekerja mengawal Posko THR Kemnaker.

“Saya menyampaikan ribuan terima kasih yang tak terhingga. Allah yang akan berikan balasan yang terbaik untuk Bapak dan Ibu semua,” ucapnya.

Pada momentum lebaran ini, dia meminta para pegawai Kemnaker agar menjadikan bulan Syawal sebagai spirit dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Anwar Sanusi mengatakan halalbihalal merupakan tradisi baik yang mencerminkan ciri khas keindonesiaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News