AP I: Penerbangan Bandara Ngurah Rai Normal

AP I: Penerbangan Bandara Ngurah Rai Normal
AP I: Penerbangan Bandara Ngurah Rai Normal

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura (AP) I Farid Indra Nugraha ikut meluruskan kabar yang menyebutkan pesawat Virgin Australia, milik maskapai Australia yang mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, Jumat (25/4) dibajak.

Dikatakan Farid bahwa ada kesalahan informasi. Yang benar adalah ada salah satu penumpang dengan kondisi mabuk yang tiba-tiba langsung masuk ke ruang kokpit. Di situlah terjadi salah komunikasi.

"Intinya bukan pembajakan, ada orang mabuk yang salah masuk ke ruang kokpit. Saat itu pesawat sudah parkir di terminal," terang Farid saat dihubungi.

"Ini murni bukan pembajakan, pesawat sudah landing di runway, kemudian orang itu tiba-tiba loncat ke kokpit. Dia minta pesawat untuk diterbangkan kembali," imbuhnya.

Atas kejadian itu, ia tegaskan bahwa tak ada jadwal penerbangan yang terganggu dan semua aktifitas di Bandara Ngurah Rai berjalan normal. "Semua normal, penerbangan normal dan enggak ada gangguan apapun," tegas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura (AP) I Farid Indra Nugraha ikut meluruskan kabar yang menyebutkan pesawat Virgin Australia, milik maskapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News