AP I Tandatangani MoU dengan 4 BUMN

AP I Tandatangani MoU dengan 4 BUMN
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) I melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan empat Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Keempat BUMN itu yakni PT Sucofindo, PT Surveyor Indonesia, PT Virama Karya dan PT Danareksa Sekuritas.

Kerjasama ini merupakan upaya Angkasa Pura I untuk mewujudkan keunggulan operasional dan layanan perusahaan dengan memanfaatkan Sinergi BUMN.
 
“Penandatanganan MoU ini merupakan komitmen AP I untuk meningkatkan peran antar BUMN guna mendukung peningkatan keunggulan operasional dan layanan perusahaan sekaligus juga memberikan manfaat untuk pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Dirut AP I Danang S. Baskoro.
 
Melalui kerjasama ini PT Sucofindo, PT Surveyor Indonesia, PT Virama Karya dan PT Danareksa Sekuritas akan berkontribusi sesuai dengan kompetensi bisnis, yang dimiliki untuk mendukung operasional perusahaan.

"Selain itu, sinergi antar BUMN ini akan bisa mengoptimalkan kinerja kelima BUMN dan diharapkan bisa menjadi model pengembangan Sinergi BUMN lainnya," harap Danang.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) I melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan empat Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Keempat BUMN itu yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News