AP II Percepat Ganti Instalasi Listrik di Bandara Soetta

AP II Percepat Ganti Instalasi Listrik di Bandara Soetta
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II akan mempercepat pergantian instalasi listrik Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna bandara.   

Namun, Direktur Operasional dan Teknik PT AP II Djoko Murjatmojo menampik anggapan instalasi listrik di Bandara Soetta sudah usang. Pasalnya jaringan listrik di Bandara Soetta tahun ini belum waktunya untuk diganti sehingga masih aman bila digunakan.

"Harusnya tahun depan ganti jaringan listrik. Nah tahun ini akan dipercepat (mengganti instalasi listrik)," tutur Djoko di Hotel Kempenski, Jakarta, Senin (6/7) malam. 

Djoko menambahkan, setiap tahun diadakan audit terkait ketersediaan dan pemakaian listrik di bandara. Sejauh ini hasilnya cukup baik dan tidak ada masalah.

Djoko memastikan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang baik. "Kalau untuk audit listrik di bandara, biasanya setahun sekali. Tentu kami selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan," tandas Djoko. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II akan mempercepat pergantian instalasi listrik Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng. Langkah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News