AP II Tinjau Pengembangan Bandara SMB Jelang Persiapan Asian Games 2018

AP II Tinjau Pengembangan Bandara SMB Jelang Persiapan Asian Games 2018
Direktur Operasi dan Teknik AP II Djoko Murjatmodjo (tengah sedang menunjuk) saat meninjau progres pengembangan Bandara SMB II, Palembang, Kamis (13/10), Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - PALEMBANG - Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II di Palembang, Sumatera Selatan saat ini tengah dalam pengembangan fasilitas jelang penyelenggaraan Asian Games 2018.

Berbagai persiapan saat ini tengah dilakukan PT Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandara SMB II.

Direktur Operasi dan Teknik AP II Djoko Murjatmodjo menjelaskan, proyek perluasan dan pengembangan bandara SMB II merupakan rencana jangka panjang.

Djoko bahkan turun tangan langsung melakukan pengecekan persiapan Bandara SMB II.

"Pengembangan terminal masih dalam proses, sekarang sudah dilebarkan bagian kanan dan kiri. Tahap berikutnya menyempurnakan yang kurang. Intinya kami menyediakan fasilitas transportasi yang semakin baik, apalagi jelang Asian Games 2018," tutur Djoko di Bandara SMB II, Kamis (13/10).

Pelaksanaan Asian Games 2018, sambung Djoko merupakan pemacu percepatan proyek tersebut.

"Asian Games adalah kondisi yang memacu kami melakukan percepatan pembangunan perluasan kapasitas. Asian Games bukan satu-satunya target, tapi pemacu agar kami bisa menyediakan kapasitas dan fasilitas yang lebih baik," tandas Djoko.(chi/jpnn)

 


PALEMBANG - Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II di Palembang, Sumatera Selatan saat ini tengah dalam pengembangan fasilitas jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News