Apa Hubungan Pendeta Saifuddin Ibrahim dengan Muhammad Kece? Oh Ternyata

Apa Hubungan Pendeta Saifuddin Ibrahim dengan Muhammad Kece? Oh Ternyata
Kosman bin Suned yang mengaku sebagai Muhammad Kece. Foto: YouTube/MuhammadKece

jpnn.com, JAKARTA - Pendeta Saifuddin Ibrahim beberapa kali menyampaikan pernyataan yang berkaitan dengan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte terhadap Muhammad Kece.

Saifuddin juga yang awalnya mengungkap bahwa Napoleon Bonaparte melumuri badan tersangka kasus penistaan agama itu dengan kotoran manusia sebelum melakukan penganiayaan.

Dia juga berani dengan tegas menyebut Napoleon penjahat dan preman karena telah menghajar Kece.

Di berita-berita sebelumnya, disebutkan bahwa Pendeta Saifuddin merupakan kerabat Muhammad Kece. Hubungan kerabat sebagai apa?

Nah, Saifuddin mengaku dirinya tidak ada hubungan darah dengan Muhammad Kece yang saat ini berada dalam tahanan Bareskrim Polri.

"Ya hubungan secara kakak-adik, ayah-ibu, ya, enggak ada hubungannya," kata Saifuddin saat dihubungi JPNN.com, Selasa (21/9) malam.

Kendati demikian, lanjut Pendeta Saufuddin, sebagai orang Kristen hubungannya dengan Muhammad Kece melebihi saudara.

"Ya, sebagai orang Kristen terikat dengan darah Kristus perjamuan kudus. Ya, lebih dari hubungan keluarga," tutur Pendeta Saifuddin.

Pendeta Saifuddin Ibrahim mengungkap hubungannya dengan Muhammad Kece, tersangka kasus penistaan agama yang dihajar Napoleon Bonaparte.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News