Apa Iya Pendukung Rizieq Mau Blokir Akses ke Bandara....

Apa Iya Pendukung Rizieq Mau Blokir Akses ke Bandara....
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (11/5). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mulai melacak informasi tentang akan adanya pemblokiran jalan bila M Rizieq Shihab pulang ke Indonesia. Pasalnya, informasi itu telah tersebar di media sosial.

Sampai saat ini Rizieq dikabarkan masih berada di Arab Saudi. Sedangkan polisi sudah menetapkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu sebagai tersangka kasus pornografi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya menelusuri informasi tentang rencana pemblokiran jalan untuk menyambut kepulangan Rizieq. “Tentu kami akan cek dulu apa benar,” ujar Argo, Selasa (30/5).

Namun, Argo enggan menjelaskan lebih rinci soal itu. Yang pasti, katanya, polisi punya cara untuk mengusut penyebaran informasi itu dan kebenarannya. “Nanti kita ada teknik sendiri untuk mengeceknya,” tegasnya.

Informasi pemblokiran jalan itu muncul pertama kali di akun Twitter resmi Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pembela Islam. Mereka mengabarkan bahwa imam besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

Meski merahasiakan tanggal kepulangan, akun itu juga menginformasikan kepada seluruh pengikut Rizieq untuk bersiap-siap menyambut kehadiran pendiri FPI itu. Dalam unggahan di Twitter itu juga ada rencana menutup semua jalan menuju terminal bandara tempat Rizieq tiba.(elf/JPG)


Polda Metro Jaya mulai melacak informasi tentang akan adanya pemblokiran jalan bila M Rizieq Shihab pulang ke Indonesia. Pasalnya, informasi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News