JPNN.com

Apa Jadinya Jeep Wrangler YJ Dibalut Ribuan Kue Jahe dan Ratusan Kilogram Permen?

Kamis, 26 Desember 2019 – 17:19 WIB Apa Jadinya Jeep Wrangler YJ Dibalut Ribuan Kue Jahe dan Ratusan Kilogram Permen? - JPNN.com
Jeep Wrangler YJ jadi hiasan Natal. Foto: carscoops

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Banyak cara untuk merayakan Natal tahun ini. Seperti toko makanan di Amerika Serikat ini mengubah mobil offroad legendaris, Jeep Wrangler YJ menjadi riasan cantik dan tentumya sangat manis.

Yup! Jeep Wrangler YJ itu dilapisi gingerbread atau kue jahe dan ratusan kilogram permen, menjadi sebuah hiasan Natal.

Dikutip dari Carscoops, Kamis (26/12), dalam hal pembuatannya model Wrangler generasi pertama ini dimulai dengan menghilangkan mesin. Kemudian para seninam dan pembuat roti itu langsung menghiasi mobil dengan kue dan permen hampir diseluruh sektor.

Setelah itu, mereka menutup atap, badan dan bingkai kaca depan dengan gingerbread. Mereka kemudian mengisi celah dengan lapisan gula dan memasang permen karet pada setiap lantai.

Adapun bagian roll bar, kursi dan penutup roda dilapisi permen manis. Jeep tersebut kemudian diisi hadiah dan latar bertema gurun dengan hiasan kaktus serta pasir dari manisan (gula serbuk).

Untuk membuat hiasan Natal tersebut, mereka mengatakan proyek memakan waktu 250 jam, serta lebih dari 500 lbs (227 kg) permen dan 1.000 kue jahe.

Jeep Wrangler YJ diluncurkan pada 1986 sebagai model yang lebih nyaman pengganti CJ-7. Mobil ini punya banyak kesamaan dengan Cherokee (XJ). Model ini pun sukses di pasaran dengan terjual lebih dari 630.000 unit. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...