JPNN.com

Jeep Goda Pencinta Adventure dengan 2 Varian Baru Wrangler

Minggu, 08 September 2019 – 18:19 WIB Jeep Goda Pencinta Adventure dengan 2 Varian Baru Wrangler - JPNN.com
Jeep Wrangler Willys

jpnn.com - Menyegarkan pilihan para pencintanya saat berpetualang, pabrikan asal Auburn Hills merilis dua varian baru Jeep Wrangler, yakni Wrangler Willys edition dan Wrangler Black & Tan.

Berbasis dari Wrangler Sport S karakternya dibuat lebih memikat mulai dari eksterior hingga interior yang unik.

“Edisi spesial merupakan cara tepat Jeep untuk merangkul konsumen dan menyuguhkan ide dan semangat terhadap brand dan kendaraannya,” ujar Head of Jeep Brand – North America, Jim Morrison.

“Wrangler Willys mengembalikan aura asli Jeep sementara Wrangler Black & Tan menyuguhkan tampilan yang unik dengan bagian atas cokelat. Kami bangga bahwa keduanya akan menambah daya tarik yang sudah ditawarkan Jeep Wrangler,” jelasnya.

Jeep Wrangler Willys
Dihadirkannya edisi Wrangler Willys seakan kembali pada era populer Willys sebagai generasi pertama dan kini sebagai generasi baru Jeep Wrangler.

Disematkan Limited-slip rear differential yang membuat Wrangler Willys bisa melibas berbagai kondisi jalan, ditambahkan Rubicon rock rails dan shock, rem heavy-duty.

Fitur lainnya berupa Jeep Command-Trac 4×4 part-time, two-speed transfer case dengan rasio rendah 2,72:1. Memungkinkan Wrangler Willys ini menerjang medan offroad.

Pelek alumunium berukuran 17 inci dibalut ban besar berdiameter 32 inci Firestone untuk menerabas lumpur. Detail stiker Willys di bagian kap.

Tambahan lainnya adalah karpet penahan lumpur, lampu LED dan juga lampu kabut. Pilihan warna eksterior ada 10 macam yakni Black, Granite Crystal, Sting Gray, Billet, Ocean Blue, Firecracker Red, Punk’n, Hellayella, Mojito! dan White.

Jeep membuka harga Wrangler Willys USD 33,740 untuk model dua pintu sedangkan USD 37,240 untuk versi empat pintu.

Jeep Goda Pencinta Adventure dengan 2 Varian Baru Wrangler

Jeep Wrangler Black & Tan
Bergabung dengan jajaran Wrangler untuk pertama kalinya untuk tahun 2020, Wrangler Black & Tan menampilkan tampilan yang unik dengan bakat warisan yang berbeda.

Tersedia dalam semua warna eksterior, edisi Jeep Wrangler Black & Tan menampilkan pelek berwarna Machine Granite 17 inci yang dibungkus dengan ban segala medan, tangga samping, badging Low Gloss, dan atasan soft tan premium.

Ketika menyimak kabin, Wrangler Black & Tan menampilkan panel instrumen tengah yang dicat Wizard Black dan balutan bahan Heritage Tan. Technology Group, yang menampilkan radio 7-inci Uconnect, layar tampilan driver 7-inci dan kontrol kesejukan kabin dual-zone.

Jeep Wrangler Black & Tan dilepas USD 32.940 untuk model dua pintu dan USD 36.440 untuk versi empat pintu. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...