Jeep Goda Pencinta Adventure dengan 2 Varian Baru Wrangler

Jeep Goda Pencinta Adventure dengan 2 Varian Baru Wrangler
Jeep Wrangler Willys

jpnn.com - Menyegarkan pilihan para pencintanya saat berpetualang, pabrikan asal Auburn Hills merilis dua varian baru Jeep Wrangler, yakni Wrangler Willys edition dan Wrangler Black & Tan.

Berbasis dari Wrangler Sport S karakternya dibuat lebih memikat mulai dari eksterior hingga interior yang unik.

“Edisi spesial merupakan cara tepat Jeep untuk merangkul konsumen dan menyuguhkan ide dan semangat terhadap brand dan kendaraannya,” ujar Head of Jeep Brand – North America, Jim Morrison.

“Wrangler Willys mengembalikan aura asli Jeep sementara Wrangler Black & Tan menyuguhkan tampilan yang unik dengan bagian atas cokelat. Kami bangga bahwa keduanya akan menambah daya tarik yang sudah ditawarkan Jeep Wrangler,” jelasnya.

Jeep Wrangler Willys
Dihadirkannya edisi Wrangler Willys seakan kembali pada era populer Willys sebagai generasi pertama dan kini sebagai generasi baru Jeep Wrangler.

Disematkan Limited-slip rear differential yang membuat Wrangler Willys bisa melibas berbagai kondisi jalan, ditambahkan Rubicon rock rails dan shock, rem heavy-duty.

Fitur lainnya berupa Jeep Command-Trac 4×4 part-time, two-speed transfer case dengan rasio rendah 2,72:1. Memungkinkan Wrangler Willys ini menerjang medan offroad.

Pelek alumunium berukuran 17 inci dibalut ban besar berdiameter 32 inci Firestone untuk menerabas lumpur. Detail stiker Willys di bagian kap.

Menyegarkan pilihan para pencintanya saat berpetualang, pabrikan asal Auburn Hills merilis dua varian baru Jeep Wrangler, yakni Wrangler Willys edition dan Wrangler Balck & Tan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News