Senin, 22 Oktober 2018 – 08:26 WIB

Apa Jadinya Jika Alphard Mendapat Lambang Lexus?

Selasa, 09 Oktober 2018 – 14:12 WIB
Apa Jadinya Jika Alphard Mendapat Lambang Lexus? - JPNN.COM

jpnn.com, MANILA - Toyota Alphard merupakan salah satu mobil premuim yang sukses sejak kelahirannya pada 2010. MPV premium produksi Toyota ini banyak diminati hampir di seluruh dunia.

Melihat kesuksesan Alphard, divisi brand mewah Toyota yakni Lexus malah berniat ikut melahirkan MPV premium yang mirip dengan Alphard.

Presiden Lexus Manila Inc Raymond Rodriguez mengatakan, Lexus sudah melihat bahwa sebuah pasar memang sangat membutuhkan transportasi yang mewah, terutama di perkotaan. Toyota Alphard memiliki mesin bensin yang mulus, jok yang mewah dan segala macam fitur teknologi juga tersimpan.

"Meskipun mobil mewah seperti Alphard masih belum tersedia dari Lexus. Tetapi kami akan mengarahkan ke sana," kata Rodriguez seperti dilansir Autoindustriya, Selasa (9/10).

Rodriguez menambahkan, rencana tersebut bisa terjadi jika permintaan konsumen cukup besar. Jika hal tersebut terjadi, Lexus siap untuk meluncurkan MPV premium untuk konsumen, tentu dengan kemewahan yang dimiliki Lexus.

"Ini hanya masalah waktu. Lexus tidak mau ketinggalan dalam hal kendaraan mewah," tambahnya.

Lebih jauh diungkapkan Rodriquez, jika hal tersebut terjadi mobil MPV yang akan diproduksinya tentu jauh berbeda dengan Toyota Alphard. Bahkan lebih eksklusfi dibanding Alphard.

Sebagai brand premium, beberapa model Lexus sendiri pengembangannya dari jajaran Toyota seperti Lexus RX yang menggunnakan platform Herries, Lexus IS dari model Toyota Altezza, Lexus ES dari model Toyota Camry dan Lexus GX dan LX dari model Land Cruiser Prado dan Land Cruiser. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar