Lexus RC 2019 Masih Misterius

Lexus RC 2019 Masih Misterius
Lexus RC 2019. (Foto: Carscoops/JPNN)

jpnn.com, TOKYO - Memanfaatkan lantai Paris Auto Show Oktober 2018 mendatang, Lexus RC 2019 akan melakukan debutnya. Sedan mewah Toyota akan mengadopsi desain milik Lexus LC Coupe yang lebih dulu dipasarkan.

Hal itu terlihat dari pada grille besar serta kombinasi lampu depan yang mengalir ke bumper depan. Hal serupa juga terjadi di bagian belakang, di mana bumper juga diperbarui.

Ditambah lampu berbentuk 'L' membuat tampilan sedan asal Jepang ini lebih sporty. Kemudian Lexus juga memasang pelek baru 19 inci. Demikian dilansir Carspoos, Kamis (30/8).

Pada bagian interior, Lexus juga menawarkan enam pilihan trim berbeda untuk dipadukan dengan warna interior pada varian Lexus RC F Sport. Salah satunya adalah hitam dengan aksen kuning.

Meskipun belum diumumkan terkait spesifikasi dan fitur apa saja yang tertanam pada model barunya itu, diharapkan Lexus RC 2019 tidak jauh berbeda dengan model RC F.

Lexus baru mau mengumumkan secara detail mengenai spesifikasi dan harga setelah pameran digelar. (mg9/jpnn)


Memanfaatkan lantai Paris Auto Show Oktober 2018 mendatang, Lexus RC 2019 akan melakukan debutnya. Sedan mewah Toyota bakal adopsi desain milik Lexus LC Coupe.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News