Apa Kabar Tiga Pilar Timnas yang Cedera? Simak Penjelasan Riedl di Sini...

Apa Kabar Tiga Pilar Timnas yang Cedera? Simak Penjelasan Riedl di Sini...
Timnas Indonesia sedang latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MANILA - Tiga pemain Indonesia dalam kondisi kurang bagus alias tidak seratus persen jelang laga kontra Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, Jumat (25/11) petang.

Mereka yang kurang bagus kondisinya adalah Stefano Lilipaly, Rizky Pora, dan Evan Dimas Darmono. Karena itu, Rizky dan Lilipaly diberikan latihan yang terpisah. Sementara itu, Evan Dimas bisa latihan bersama.  

"Stefano Lilipaly cedera di pergelangan kaki, Rizky punggungnya sakit karena benturan, sementara Evan ada masalah dengan ototnya," kata Riedl kepada wartawan, Rabu (23/11) sore di hotel timnas. 

Karena itu, dia belum bisa memastikan apakah pemain-pemain itu bisa diturunkan dalam laga terakhir grup A Piala AFF 2016 tersebut. 

"Kita lihat bagaimana latihan besok (kamis, red). Baru kami putuskan," tuturnya. 

Evan melalui pesan singkat, mengakui memang masih merasakan sakit saat bermain. Namun, dia memastikan, kondisinya semakin baik karena itu diizinkan oleh pelatih untuk menjalani latihan bersama tim.

"Nggak apa-apa, besok kan latihan, pasti diputuskan oleh pelatih. Tanya pelatih saja," tandasnya. (dkk/jpnn)


MANILA - Tiga pemain Indonesia dalam kondisi kurang bagus alias tidak seratus persen jelang laga kontra Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News