Apa Kata Evan Dimas soal Pergantian Pelatih Timnas?

Apa Kata Evan Dimas soal Pergantian Pelatih Timnas?
Evan Dimas (kanan) saat berdiskusi dengan ?pelatih Alfred Riedl di AFF 2016 lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pemain muda terbaik kompetisi ISC A 2016, Evan Dimas Darmono menanggapi positif pergantian pelatih Timnas senior. Dia tak mempermasalahkan, dari negara mana saja pelatih tersebut berasal.

Evan sendiri sudah berpengalaman dilatih oleh coach lokal maupun asing. Meski memiliki pengalaman kurang ‎bagus saat dibesut pelatih asing karena kurang menit bermain, Evan tak mau mempermasalahkan.

"Mau siapa pun, saya dukung. Saya tidak kecewa karena kurang menit bermain, karena pelatih yang punya keputusan," ungkapnya.

Memang, dalam Piala AFF 2016 lalu, Evan mendapatkan menit bermain yang kurang. Dia lebih banyak menghiasi bangku cadangan, kalah pamor dengan Bayu Pradana dan Stefano Lilipaly.

Berbeda saat Timnas ditangani pelatih lokal seperti Aji Santoso di SEA Games 2015, dia mendapatkan kesempatan bermain penuh. Evan menjadi pilihan utama untuk memperkuat lini tengah skuat Garuda saat itu. "Saya akan dukung, siapa pun pelatihnya, saya siap dukung terus," tandasnya. (dkk/jpnn)


 Pemain muda terbaik kompetisi ISC A 2016, Evan Dimas Darmono menanggapi positif pergantian pelatih Timnas senior. Dia tak mempermasalahkan,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News