Luis Fernandez Latih Timnas Indonesia, Cek di Sini

Luis Fernandez Latih Timnas Indonesia, Cek di Sini
Luis Fernandez. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Sinyal pelatih Timnas Indonesia bakal diisi oleh mantan pelatih Timnas Israel dan klub Paris Saint Germain, Luis Fernandez semakin menguat.

Waketum PSSI Joko Driyono menunjukkan raut muka tak terkejut, tidak menampik, dan sempat lama memberikan jawaban saat disinggung soal nama itu.

Saat ditemui di sela laga persahabatan pengurus PSSI melawan pengurus ‎PT GTS, Sabtu (7/1), dia sempat membahas mengenai calon pelatih Timnas.

"Asing, Iya. Dari Spanyol? Hmmm.. yang pasti untuk pelatih Timnas itu adalah kewenangan Exco untuk putuskan. Tapi kami merasa penting, untuk sampaikan program Timnas di kongres," terangnya.

Saat disinggung lagi soal Luis Fernandez, Joko sempat terlepas menyebut kata "He eh.." tapi dia buru‎-buru mengalihkan pembicaraan. Dia menyebutkan, bahwa pelatih yang terpilih nantinya, bakal menangani Timnas U-23 dan senior.

"Tim yang terpilih di SEA Games 2017 nantinya akan diproyeksikan jangka panjang sampai Asian Games 2018," imbuh dia.

Luis Fernandez Latih Timnas Indonesia, Cek di Sini

Di laman wikipedia, nama Luis Fernandez bahkan sudah tercantum sebagai pelatih timnas Indonesia. (dkk/jpnn) 


Sinyal pelatih Timnas Indonesia bakal diisi oleh mantan pelatih Timnas Israel dan klub Paris Saint Germain, Luis Fernandez semakin menguat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News