Hamdalah, Bonek Dapat Makan Siang dari Kang Emil

Hamdalah, Bonek Dapat Makan Siang dari Kang Emil
Rombongan Bonek santai di GOR Padjadjaran, Bandung, Sabtu (7/1). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Rombongan besar suporter Persebaya, Bonek yang berangkat menggunakan kereta api ‎sudah tiba di Bandung, Sabtu (7/1) pagi. Mereka berjumlah 600-an orang.

"Dua gerbong Bonek sudah tiba. Sekarang di GOR Padjadjaran, yang lain estafet-an, sudah ada yang di sini," kata Saiful Antoni, pentolan Bonek, saat ditemui Sabtu.

Mereka saat ini hanya bersantai dan berjalan-jalan saja sambil menunggu proses Kongres PSSI, di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1) besok.

Hamdalah, Bonek Dapat Makan Siang dari Kang Emil

"Sekarang kami santai-santai saja, sambil menunggu makanan. Kami dapat bantuan makan siang dari Wali Kota Bandung (Ridwan Kamil/Kang Emil-red)," ‎ujarnya.

Pantauan JPNN, sebagian Bonek tersebut memang terlihat bersantai di halaman dan di bawah pohon yang rindang. Selain bersenda gurau, ada ‎juga yang tidur beralaskan koran. Sebagian lain ada yang memilih berkeliling kota Bandung dengan jalan kaki. (dkk/jpnn)


 Rombongan besar suporter Persebaya, Bonek yang berangkat menggunakan kereta api ‎sudah tiba di Bandung, Sabtu (7/1) pagi. Mereka berjumlah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News