Apa Kata Tifatul Sembiring Soal Isu Poligami

Apa Kata Tifatul Sembiring Soal Isu Poligami
Apa Kata Tifatul Sembiring Soal Isu Poligami

jpnn.com - JAKARTA -- Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengatakan, isu poligami akan berpengaruh bagi partainya. Apabila isu itu digulirkan akan memberikan pengaruh terhadap kaum perempuan untuk memilih PKS.

"Itu enggak bagus untuk diisukan, jelek. Entar pemilih perempuan kabur semua," kata Tifatul di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (1/2).

Menurut Tifatul, dalam Pemilihan Umum 2014, sebaiknya membahas isu-isu yang berkaitan dengan masyarakat. Misalnya saja soal keadilan dan kesejahteraan.

"Bahwa PKS ini partai Islam, kemudian prinsipnya keadilan, memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Intinya itu. Bukan yang lain-lain," ujarnya.

Seperti diberitakan, isu poligami sempat santer dikabarkan akan mengurangi pemilih perempaun terhadap PKS di Pemilu 2014. Isu poligami sempat mencuat kepada mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq. Presiden PKS Anis Matta juga melakukan poligami. (gil/jpnn)


JAKARTA -- Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengatakan, isu poligami akan berpengaruh bagi partainya. Apabila


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News