JPNN.com

Apa pun Hasil Final Liga Champions, Jurgen Klopp Boleh Sesukanya

Sabtu, 01 Juni 2019 – 13:37 WIB Apa pun Hasil Final Liga Champions, Jurgen Klopp Boleh Sesukanya - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Selama empat musim era kepelatihan Jurgen Klopp, belum satu pun trofi mampir di lemari Liverpool. Sementara kontrak Klopp bersama The Reds akan purna musim panas 2022 mendatang.

Chairman Liverpool Tom Werner kepada Liverpool Echo kemarin (31/5) mengatakan dalam waktu dekat akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada pelatih 51 tahun itu. Terlepas apa pun hasil di final Liga Champions dini hari nanti (2/6).

“Kami sesungguhnya tak ingin membahas situasi soal kontrak terutama dalam waktu dekat ini karena berdekatan dengan final. Apa yang bisa saya katakan adalah dia bisa bertahan di klub ini selama dia mau,” kata Werner.

Meski belum memenangi trofi satu buah pun akan tetapi Kopites sangat mencintai performa Klopp yang energik. Tiga final kompetisi Eropa dan runner-up Premier League dan Piala Liga, sepertinya sudah menyenangkan Kopites.

Terakhir kali meraih trofi terjadi pada tujuh tahun silam. Atau ketika era kepelatihan Kenny Dalglish. Itu pun bukan Premier League atau Piala FA. Melainkan 'sekedar' Piala Liga 2011-2012.

“Setiap musim bersama Klopp kami mengalami penambahan skuad dan hasil yang bagus di kompetisi. Kami percaya dia memiliki komitmen besar untuk klub ini,” ucap Werner.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek