Fan Tottenham dan Liverpool Menikah di Hari Final Liga Champions

Fan Tottenham dan Liverpool Menikah di Hari Final Liga Champions
James Alexander dan Abby Norman. Foto: Penny Cross / Plymouth Live)

jpnn.com, MADRID - Final Liga Champions musim ini tidak akan terlupakan buat James Alexander dan Abby Norman. Hari pernikahan keduanya bertepatan dengan final Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Liverpool, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Semakin memorable karena Alexander adalah pendukung Spurs sedangkan Norman suporter Liverpool. "Kami sempat bercanda bahwa itu (pertemuan Spurs dan Liverpool di final, Red) bisa terjadi. Namun, tidak pernah berpikir itu benar-benar jadi kenyataan dan setelah pertandingan Tottenham pada hari Rabu (leg kedua semifinal melawan Ajax Amsterdam 9/5, Red), telepon kami tidak pernah berhenti berdering,'' kata Norman seperti dilansir The Sun.

(Baca Juga: Jelang Final Liga Champions, Pemilik Bar di Madrid Malah Merasa Tak Nyaman, Pengin Tutup Saja)

Untuk membuat atmosfer final Liga Champions terasa sampai ke upacara pernikahan, mereka memisahkan tempat duduk para tamu berdasarkan tim mana yang akan didukung. Para tamu wajib memilih salah satu tim yang didukung, meski tidak suka sepak bola sekali pun.

Keduanya sepakat bahwa mereka tidak akan bertengkar apa pun hasil laga dini hari nanti. Untuk hal ini, Alexander dan Norman tentu menjagokan tim masing-masing. ''Semua tekanan ada pada Liverpool,'' ucap Alexander. (io)


Para undangan pernikahan wajib memilih salah satu dari Tottenham Hotspur atau Liverpool untuk didukung, meski tidak suka sepak bola sekali pun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News