Jurgen Klopp Beri Kabar Gembira soal Roberto Firmino

Jurgen Klopp Beri Kabar Gembira soal Roberto Firmino
Roberto Firmino. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Arsitek Liverpool Jurgen Klopp memberi kabar gembira soal kondisi Roberto Firmino, jelang laga final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Klopp mengatakan Firmino bebas dari cedera otot dan bakal tersedia untuk laga final yang akan digelar di Wanda Metropolitano, Madrid. "Bobby (panggilan Firmino) sudah latihan sejak pekan lalu dan itu sangat bagus," ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu di laman resmi klub.

(Baca Juga: Jelang Final Liga Champions, Pemilik Bar di Madrid Malah Merasa Tak Nyaman, Pengin Tutup Saja)

Firmino melewatkan tiga pertandingan terakhir Liverpool yakni laga melawan Newcastle United, Barcelona dan Wolverhampton Wanderers.

Meski tak mau memaksakan Firmino latihan berat, Klopp optimistis bisa memakai jasa penyerang asal Brasil itu untuk menggedor pertahanan Tottenham.

"Semuanya terlihat baik-baik saja. Kami membawanya latihan kemarin, hari ini juga. Saya yakin dia tersedia untuk final," pungkas Klopp. (adk/jpnn)


Sebelumnya Roberto Firmino absen dalam tiga pertandingan Liverpool yakni laga melawan Newcastle United, Barcelona dan Wolverhampton Wanderers.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News