Selasa, 22 Januari 2019 – 15:12 WIB

Apa pun Pertanyaannya, Prabowo – Sandi Pasti Enjoy

Sabtu, 12 Januari 2019 – 16:56 WIB
Apa pun Pertanyaannya, Prabowo – Sandi Pasti Enjoy - JPNN.COM

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso mengatakan jago mereka tidak mempermasalahkan 20 pertanyaan yang sudah dikirim Komisi Pemilihan Umum alias KPU.

Pertanyaan itu akan dijawab dalam debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Kamis 17 Januari 2019 yang mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, korupsi dan terorisme.

“Tidak ada masalah. Sedahsyat apa pun pertanyaannya, mereka itu sekelas negarawan top. Jadi ya nikmati saja yang ditujukan kepada kami, yang akan dijawab oleh calon kami,” kata Priyo dalam diskusi Jelang Debat Siapa Hebat di Jakarta, Sabtu (12/1).

Priyo memastikan timnya telah menerima 20 daftar pertanyaan dari KPU. “Dipastikan sudah (menerima), tapi jangan bertanya ke saya apa isi (pertanyaannya). Pokoknya saya tidak tahu,” ungkap mantan wakil ketua DPR ini.

Dia mengatakan pertanyaan tersebut bagus. Pertanyaan itu dihimpun oleh KPU dari panelis debat yang memiliki kompetensi baik sesuai dengan tema debat.

Menurut Priyo, para panelis yang mengajukan pertanyaan itu ialah guru besar hukum internasional Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana, mantan Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan, Ketua Komisi Nasional HAM Taufan Damanik, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dan pakar tata negara Margarito Kamis serta Bivitri Susanti.

“Intinya kami sudah siap.  Persiapan baik-baik saja dan natural. Pak Prabowo – Sandi sudah tentu sangat terbiasa,” kata Priyo. (boy/jpnn)   

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar