Apa pun yang Terjadi, Satu Komando Ikut Jokowi

Apa pun yang Terjadi, Satu Komando Ikut Jokowi
Sukarelawan Presiden Joko Widodo se-Bandung Raya menggelar silaturahmi di Dome Bale Rame, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/3). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Presiden Joko Widodo se-Bandung Raya menggelar silaturahmi sekaligus deklarasi komitmen. 

Kegiatan yang diikuti ribuan sukarelawan Jokowi se-Bandung Raya itu digelar di Dome Bale Rame, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/3). 

Deden Ridwan, penanggung jawab kegiatan, mengatakan silaturahmi ini sekaligus untuk memantapkan bahwa kelompok sukarelawan masih akan terus konsisten mendukung dan mengawal Jokowi untuk saat ini hingga di 2024 nanti. 

“Di acara ini juga kami memiliki visi yang sama, yakni 'Sauyunan 2024 Milu Jokowi'," kata Deden dalam sambutannya. 

Menurutnya, komitmen pernyataan sikap para sukarelawan untuk terus tegak lurus ke Jokowi, didasari fakta soal keberhasilan presiden memimpin serta membangun Indonesia menjadi negara yang lebih baik dan maju. 

"Visi di atas tentunya bukan atas dasar gurauan atau celotehan saja, tetapi hasil dari tanggapan sukarelawan khusunya dan masyarakat umumnya, yang dilihat dari kegigihan dan keikhlasan seorang pemimpin bangsa, yakni Jokowi," ujar Deden dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (19/3).

Menurutnya, salah satu keberhasilan nyata kepemimpinan Jokowi adalah kebijakan penanganan pandemi Covid-19 di tanah air. 

Dia mengatakan Jokowi berhasil memitigasi dengan strategi pembentukan pelayanan kesehatan, antara lain, membangun rumah sakit rujukan Covid-19, optimalisasi upaya 3T (testing, tracing, dan treatment), penyediaan obat dan perlengkapan medis, serta edukasi protokol kesehatan.

Sukarelawan Jokowi se-Bandung Raya berkumpul di Bandung Barat, Jawa Barat, ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News