Apakah Egy Maulana Vikri Resmi Gabung FC ViOn Zlate Moravce?

Apakah Egy Maulana Vikri Resmi Gabung FC ViOn Zlate Moravce?
Egy Maulana Vikri saat berfoto bersama petinggi klub FC ViOn Zlate Moravce. Foto: tangkapan layar instagram @fcvionzlatemoravce

jpnn.com, ZLATE MORAVCE - Egy Maulana Vikri kabarnya masih akan bermain di Eropa setelah klub Slovakia FC ViOn Zlate Moravce memamerkan kehadiran sang pemain pada Senin (8/8/2022) melalui insta story di akun Instagram resmi, @fcvionzlatemoravce.

"Oh, lihat siapa yang datang untuk menemui kami," bunyi pernyataan di akun tersebut.

Dalam postingan itu, terlihat Egy Maulana Vikri mengenakan topi hitam dan berkalung syal FC ViOn dengan warna biru dan merah, tak berbeda jauh dengan warna kostum klub dia sebelumnya, FK Senica.

Walaupun muncul di Instagram klub, belum ada pernyataan resmi bahwa FC ViOn sudah menyodorkan kontrak resmi kepada Egy, yang biasanya disertai dengan perkenalan pemain baru.

Saat dikonfirmasi, agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic masih bungkam. Pesan singkat yang dikirimkan juga belum dibalas.

Namun, melihat sepak terjang Dusan yang berasal dari Serbia, bukan tidak mungkin Egy benar-benar bermain untuk FC ViOn.

Jika resmi membela FC ViOn, Egy dipastikan tak akan sulit beradaptasi karena dia pernah membela FK Senica yang juga berkompetisi di Liga Slovakia.

Artinya, Egy punya kans mendapatkan jam bermain, seperti di FK Senica. Saat itu, pemuda asal Medan tersebut menjadi andalan bersama penggawa Timnas Indonesia lainnya, yakni Witan Sulaeman. (dkk/jpnn)

Egy Maulana Vikri muncul di instagram resmi klub Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Sudah resmi bergabung?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News